Aplikasi Alarm HP yang Ampuh dan Efektif

Aplikasi alarm HP sangat berguna untuk membangunkan tidur, sehingga bisa menikmati momen sahur. Alarm merupakan alat pengingat kita untuk jadwal tertentu, maupun sebagai media membangunkan dari tidur.

Jika dahulu pakai jam weker, kini Anda tak perlu menggunakannya.

Cukup menggunakan smartphone dan mengunduh aplikasi alarm. Maka Anda akan mendapatkan pengingat terbaik yang cukup ampuh dan pasti bangun.

Aplikasi tersebut sudah tersedia lengkap di Play Store maupun App Store.

Rekomendasi Aplikasi Alarm HP yang Ampuh dan Efektif

Jika Anda ingin memasang aplikasi tersebut, maka pilihlah aplikasi yang memiliki fitur lengkap yang mendukung aktivitas Anda. Rekomendasi terbaiknya dari prismaham.id sebagai berikut.

1. Shake it Alarm

Salah satu alarm yang langsung membuat Anda bangun adalah Shake it Alarm. Platform ini menggunakan fitur goyangan untuk mematikannya.

Ketika alarm tersebut berbunyi maka pengguna wajib meneriaki, mengacak, dan menggoyangkan.

Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur deactivate home button. Sebuah fitur yang memaksa pengguna agar tetap di samping alarm.

Selain itu, suara alarm HP dari aplikasi ini tidak akan mati sebelum Anda menyelesaikan tugas. Aplikasi tersebut sangat efektif untuk mereka yang susah bangun.

2. Alarm Clock Xtreme

Aplikasi yang menyediakan fitur untuk mengetahui semua kebiasaan pengguna adalah Alarm Clock Xtreme. Platform yang lengkap dengan stopwatch dan alarm.

Ketika pengguna memasang aplikasi ini dan mengatur jadwal bangun, alat ini dapat membangunkan dengan lagu favorit. Bahkan menghalangi pengguna dalam mematikan alarm.

Karena tersemat tombol snooze yang cukup besar. Begitu menariknya aplikasi ini sehingga banyak yang mengunduhnya.

3. Alarmy Challenge Alarm Clock

Aplikasi alarm HP yang paling menjengkelkan adalah Alarmy Challenge Alarm Clock. Bagaimana tidak, saat pengguna menggunakan aplikasi ini, untuk dapat mematikannya perlu menyelesaikan beberapa misi yang sudah diatur sebelumnya.

Mulai dari teka teki hingga matematika dan masih banyak lagi. Aplikasi mengharuskan pengguna menyelesaikan teka-teki yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Itulah mengapa pengguna harus benar-benar bangun untuk mematikannya.

4. Turbo Alarm (Alarm Clock)

Jika Anda salah satu pengguna yang sedang mencari aplikasi dengan fitur lengkap maka Turbo Alarm (Alarm Clock) ini jawabannya.

Aplikasi alarm HP tersebut berisi turbo, alarm, fitur tools, volume, ultimate, snoozing, wake up, taste, dan masih banyak lagi.

5. Alarm Run (Social alarm)

Alarm selanjutnya adalah Alarm Run (Social alarm). Aplikasi paling seru dan menyenangkan. Untuk mematikannya terdapat tantangan dan permainan.

Platform ini akan memberikan skor setiap permainan yang Anda selesaikan. Bahkan pengguna dengan mudah bisa membagikannya ke media sosial.

Tentunya pengguna akan terpacu dan lebih rajin bangun pagi. Jika tidak, mungkin merasa malu di media sosial.

Aplikasi alarm HP tersebut bisa Anda gunakan sebagai media pengingat atau untuk membangunkan tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *