Gb Whatsapp Wa Gb Pro Apk Update Versi Terbaru Resmi

Terakhir kamu bisa memasukkan “foto profil” dan “nama pengguna” untuk identitas kamu. Karena di dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur anti hapus pesan yang bisa kamu gunakan untuk melihat pesan yang sudah terhapus. Nah, di dalam aplikasi ini kamu akan bisa menyembunyikan semua status aktivitas kamu dari kontak kamu. Seperti yang sudah kami katakan di atas, jika di dalam aplikasi GB WA ini terdapat banyak fitur-fitur yang tersedia.

Tentu saja mod GBWA ini juga hadir dengan membawa beberapa fitur yang menarik untuk dicoba. WA Gb hadir untuk menjawab gejolak jiwa muda penggunanya yang memerlukan fitur-fitur kreatif, up to date, dan dapat dipersonalifikasi. Perlu diingat, aplikasi Gb WhatsApp merupakan modifikasi WhatsApp Official tanpa seizin developer resmi. Melihat pesan yang dihapus seringkali membuat si penerima penasaran karena belum sempat membacanya.

Sehingga, jangan khawatir WhatsAppmu tidak mengikuti perkembangan zaman. Kamu bisa memeriksa riwayat pesan yang sudah dihapus dari grup maupun pesan pribadi dari orang lain. Jadi ketika kamu mengaktifkannya, maka aplikasi pesan secara otomatis akan mati dan terputus dari koneksi internet. Sehingga fitur ini sangat cocok terutama di saat momen tertentu, terutama saat tidak ingin diganggu.

DND sendiri merupakan singkatan dari Do Not Disturb yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti jangan diganggu. Cara kerja DND yaitu koneksi internet dinonaktifkan hanya aplikasi GB WhatsApp saja. Kamu perlu menggunakan mod GBWhatsApp dan dapatkan melalui link dibawah. Namun, aplikasi ini selalu melakukan update sistem secara berkala yang memiliki tujuan untuk memperlancar penggunaan. Jadi, jika kamu sudah bosan dengan font yang sedang digunakan, maka kamu bisa mengganti dengan font lain yang tersedia.

Nah tidak perlu panjang lebar lagi dibawah ini telah kami berikan link download GB WhatsApp yang dapat kalian akses dengan mudah. Tidak seperti WA Ori yang membatasi pengiriman gambar dalam sekali kirim. WA Ori hanya memperbolehkan mengirim maksimal 30 gambar saja dalam sekali kirim ini pastinya akan menyulitkan penggunanya. Untuk mengaktifkan fitur ini sangat lah mudah seperti cara mengaktifkan fitur – fitur unggulan diatas. Nah pastinya fitur unggulan ini tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi WA Ori. Maka dari itu untuk mendapatkan fitur ini kalian harus menggunakan aplikasi WA Mod seperti GB WA.

Ini merupakan sebuah aplikasi yang dimana sudah dikembangkan kembali oleh pihak ketiga sehingga memiliki banyak kelebihan. Obrolan maupun aplikasi bisa diblokir dengan menggunakan kata sandi tanpa harus mendownload aplikasi ketiga. Dapat melakukan pengiriman berbagai file, baik itu video, gambar, file PDF, maupun yang lainnya.

Pengguna bisa melakukan pengiriman file content dalam jumlah yang lebih besar, dibandingkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp versi original. Sehingga banyak orang yang tetap menggunakan GB Whatsapp versi lama atau yang sudah menggunakan versi lama harus downgrade versi GB WhatsApp. Hal ini tidak mudah, karena rata-rata aplikasi android hanya memberikan update atau upgrade saja, tetapi tidak memberikan fasilitas downgrade.

Bagaimana bisa menyembunyikan centang dua menjadi centang satu? Hal ini mungkin saja dilakukan dengan WhatsApp modifikasi. Fitur ini akan membuat orang lain mengira bahwa chat yang dikirimkan belum sampai. Setelah mengenali fitur menarik di dalamnya, kini saatnya memahami cara menggunakan fitur WhatsApp modifikasi ini. Tidak perlu khawatir, berbagai fitur menarik ini sangat mudah digunakan. Keuntungan lainnya apabila menggunakan aplikasi ini ialah anda bisa mengirim pesan file dengan ukuran yang bebas tanpa ada batasan, sehingga lebih praktis.

Jadi, kamu tidak perlu takut dan ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini sebab sudah ada fitur anti banned. Pasalnya di dalam aplikasi ini kamu akan bisa mengirim file hingga 100 file sekali mengirim. Aplikasi WhatsApp GB ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan atau memiliki keperluan untuk mengirim file besar. Kami sudah menyampaikan sedikit mengenai fitur yang satu ini, yaitu pengaturan privasi dari aplikasi GB WhatsApp Apk sangat lengkap.

Selain itu aplikasi ini juga membantu Anda dalam membatasi pesan masuk yang dianggap tidak diperlukan. Singkatnya, apa saja yang ada pada Whatsapp bisa dilakukan semua secara gratis. Anda bisa langsung mencarinya di search engine seperti Google. Usahakan pilih yang versi terbaru seperti Download, versi lain juga ada. Setiap ponsel memiliki kecocokan sendiri terhadap jenis dan versi dari aplikasi GBWhatsapp. Pilih jenis dan versi di bawah yang sesuai dengan gadget Anda, ya.

Fitur ini bahkan terbukti disukai banyak orang karena sangat membantu. Hal tersebut dirasa kurang pas bagi sebagian orang, sehingga mengusik jiwa kreatifitas para programer untuk memperbaikinya. Kemudian GB WA pun tercipta dengan tambahan berbagai fitur keren yang tidak terdapat di dalam WhatsApp resmi. Aplikasi WhatsApp pada dasarnya memang mudah digunakan, tidak banyak menggunakan memori penyimpanan, serta sudah mencakup kebutuhan komunikasi utama dalam hal pesan & telepon.

Tapi tidak dengan versi mod WA ini, yang memungkinkan kamu untuk mengirimkan jauh lebih banyak file hingga 100 buah. Selain untuk media chat, WhatsApp juga sering digunakan untuk mengirimkan berbagai macam file seperti foto dan juga video. Namun pada WA versi original, pengiriman file ini biasanya terkendala oleh batasan file yang bisa dikirim. Setelah melihat story teman WhatsApp di versi original, nama kontak kamu akan muncul di bagian daftar lihat. Nah, terkadang kita juga ingin mengintip status orang-orang tertentu tanpa ingin ketahuan kan? Untuk itu, gunakan saja salah satu fitur terbaik dari GBWA ini.

Tetapi WhatsApp yang satu ini mempunyai fitur airplane modenya sendiri yang memungkinkan Anda untuk mematikan koneksi internet hanya pada aplikasi WhatsApp mode. Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku . Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Anda bahkan bisa membuat GB WhatsApp yang amanini tampak seperti Instagram dengan menampilkan Status seperti Story Instagram yang berderet di atas chat. WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer dan digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone di dunia ini. Tapi kini hadir aplikasi yang mirip dengan WhatsApp namun memiliki lebih banyak fitur yang menarik, yaitu GB WhatsApp. Karena jika tidak aman maka akun WhatsApp kalian bisa terblokir dan data – data pada chat kontak akan menghilang. Namun kalian juga perlu memperhatikan versi dari GB WhatsApp Pro Apk tersebut.

Namun, tak jarang orang ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih baik sehingga diciptakan sebuah modifikasi aplikasi WA dengan berbagai fitur lengkap dan menarik. Aplikasi ini memiliki background transparan mengikuti tema yang diterapkan oleh pengguna, sehingga membuat tampilan berbeda dari lainnya. Salah satu hal terbaik tentang WA GB-Mod adalah ia dapat mengirim pesan Wa terjadwal secara otomatis. Buat jadwal untuk mengirim SMS, atau foto dan pesan video, yang kemudian akan dikirim secara otomatis sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. GB WhatsApp atau yang dikenal dengan GB WA adalah versi mod apk dari aplikasi WhatsApp. Salah satu modder paling handal yang memodifikasi WhatsApp normal dengan menambahkan fitur premium.

Tidak hanya mengganti wallpaper di WhatsApp, namun Kamu bisa mengganti dengan berbagai pilihan tema yang didapatkan dengan gratis. Pertama masuk pada menu “GB setting” lalu download themes dan pilih tema yang disuka, setelah itu bisa langsung klik “apply dan Ok”. GB WhatsApp memperkenalkan fitur tema dalam versi modifikasinya. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk bisa mengubah tema dari begitu banyak tema yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *