Pakai Whatsapp Plus, Ini Bahaya Yang Intai Ponsel Kamu

Dibandingkan dengan WhatsApp resmi yang hanya beberapa detik saja, di WA Plus bisa upload video berdurasi selama 7 menit tanpa terpotong. Kamu memang bisa membuat status dalam bentuk tulisan di WhatsApp Story, sayangnya karakternya terbatas. Karena itu, kalian harus menulisnya di slide berikutnya agar semua tulisan bisa dibagikan semuanya. Jika sudah, silahkan kamu cari filre yang sudah kamu download sebelumnya di “file manager” perangkan yang digunakan.

Kesimpulannya, ini merupakan aplikasi mod yang populer dengan beragam fitur canggih di dalamnya. Jangan khawatir karena dengan menggunakan WA Plus maka kamu bisa membalas pesan tersebut secara otomatis. Saat ini WhatsApp memang bukan hanya sekadar untuk mengirimkan pesan atau telepon. Terdapat fitur di mana kamu bisa membuat status seperti layaknya di Instagram Story.

Kemungkinan mereka akan menyangka bahwa kamu sedang sibuk dan tidak bisa online WhatsApp. WhatsApp Plus merupakan salah satu whatsapp mod apk yang banyak digunakan dan populer. Nah, untuk informasi lebih lengkapnya mengenai WhatsApp Plus silahkan kamu simak berikut ini.

Penelusuran yang dilakukan Telegraph tak menemukan adanya pembaruan WhatsApp Gold di Android maupun iOS. Adapun tautan situs yang menghadirkan pembaruan WhatsApp Gold menunjukkan laman error 404 ketika dicoba untuk dibuka. Pastikan jaringan internet sedang baik, karena Anda butuh konektivitas yang memadai untuk proses download aplikasi. Namun sangat disayangkan kapasitas dalam WhatsApp official hanya mencapai 256 satu grupnya. Dalam WhatsApp Plus kapasitas orangnya sedikit lebih banyak, yakni mencapai 300 orang. Banyak hal positif yang bisa kita lakukkan di grup WA, salah satunya merupakan platform untuk belajar.

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku . Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

WhatsApp Mod memang memiliki fitur yang jauh lebih banyak dan menguntungkan penggunanya. Namun versi clone memiliki kekurangan tidak bisa untuk restore riwayat chat dari Google drive. Jadi ketika Anda pindah dari WhatsApp official, riwayat chat akan hilang. Kemudian pilih opsi Restore last back up untuk mengembalikan riwayat chat yang ada di WhatsApp yang anda hapus tadi. Ketika dialihkan ke halaman Sumber Tidak Dikenal, maka kamu harus segera mencentang opsi tersebut agar aplikasi dapat terpasang. WhatsApp Plus 2021 sudah dirilis, pengguna bisa mengunduh versi baru tersebut untuk menggantikan versi lama.

Meskipun WhatsApp Plus memiliki banyak fitur tambahan, akan tetapi fungsinya tetap sama dengan WhatsApp original. Yaitu sebagai media chattingan bertukar sapa dengan pengguna lain yang jaraknya jauh. Fitur-fitur menarik WhatsApp Plus, tidak mempengaruhi fungsi utamanya. Pengguna wa plus mod ini perihal yang sangat penting sekali, karena jika mengabaikan informasi yang satu ini maka whatsapp milik kamu bisa jadi kena sadap atau hacker seseorang.

Tidak perbedaan berarti antara keduanya sehingga Anda bebas untuk memilih menginstal versi terbaru atau lama. Terkadang, beberapa orang sedang tidak ingin diganggu namun masih membutuhkan untuk mengakses WhatsApp karena beberapa alasan. Nah, hal ini bisa Anda siasati dengan memanfaatkan fitur untuk menyembunyikan status online Anda. Mungkin salah satu orang yang ingin menggunakan WhatsApp Plus ini adalah kalian. Oleh karena itu, kalian bisa manfaatkan sebuah fitur whatsapp versi mod ini dengan keperluan yang saat ini sedang kalian butuhkan.

Dulu, saya menjadi salah satu pengguna WhatsApp Plus dari Sam Mods. Tentunya ini berguna banget untuk menghemat atau membersihkan ruang penyimpanan di HP dari berbagai gambar yang tidak perlu. Bisa sampai bergiga-giga space di HP yang tersedot oleh image yang dikirimkan oleh member grup WA. Anda bisa mengganti font, ukuran layout, ukuran huruf atau font, warna, sampai dengan header whatsapp juga. Caranya masuk ke Pengaturan – Keamanan – Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Setelah mengunduh WhatsApp Plus Apk, kamu harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal.

Apabila tidak ketemu, maka silahkan kamu coba untuk masuk kedalam menu Lanjutan atau Advanced, kemudian silahkan kamu cari didalamnya. Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan mengenai WhatsApp Plus. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan gambaran terkait cara instalasi maupun cara mengantisipasi banned. Dengan tips anti banned di atas, saya tidak bisa menjamin WhatsApp Plus Anda benar-benar aman 100%. Pasalnya, WhatsApp Official bisa kapan saja melakukan patroli pada pengguna WhatsApp MOD. Salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Sam Mods adalah WhatsApp Plus.

Beda ceritanya jika kalian menggunakan whatsapp plus mod ini, karna kapasitas pengiriman file ini cukup besar yakni 50MB. WhatsApp Plus kini pun menjelma sebagai salah satu opsi aplikasi WhatsApp modifikasi yang paling ramai diunduh oleh para pengguna. Lantaran WA Plus ini memang oleh pengembang resminya terus diperbarui secara berkala. Sehingga beragam fitur yang disuguhkan memang menarik untuk menggaet penggunanya. Sebenarnya, fitur balas pesan otomatis bisa ditemukan di aplikasi WhatsApp Business, sedangkan WA biasa biasa tidak memiliki fitur tersebut. Namun APK Whatsapp+ terbaru memiliki fitur jawab pesan otomatis yang bisa digunakan untuk membalas otomatis ke seseorang yang mengirimi Anda pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *